Minggu, 11 November 2012

Butiran Debu

Lagu ini merupakan lagu yang dibawakan oleh Rumor Band yang sekarang juga dinyanyikan oleh penyanyi wanita bersuara emas, Tere. So, ada dua pilihan yang vocalnya cewek atau cowok. Kalo aku senengnya sama yang dibawakan oleh Tere coz lebih mendalam didengernya. *^.^*  Tapi terserah kamu senengnya denger yang mana keduanya bagus kok ^.^v.

ini dia liriknya 


Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya akupun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu...

Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi antara kita...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar