Selasa, 09 April 2013

Ngepost lagi

akhirnya bisa ngepost lagi setelah hampir dua bulan absen dari blog karena banyak faktor yang menghambatku untuk ngepost tulisan. Sudah berusaha menyempatkan waktu tapi ga sempat-sempat. ada kesempatan tiba-tiba pikiran seperti buntu. ya wes lah ga usah banyak alesan.

selama dua bulan ini sibuk ngurusin anak-anak. Alif sekarang tinggal di sini ga di rumah mbahnya lagi karena mbahnya mau punya anak lagi. Dengan kondisi perut yang semakin membesar mbahnya udah susah ngurus Alif, susahnya kalo si Alif minta gendong, kasihan si lilik yang ada di dalam. sama hal seperti waktu aku hamil Isna kalo kelamaan ngegendong Alif, perutnya sakit. sekarang gantian mbahnya, maklum mbahnya kan bisa dikategorikan masih muda Alif aja dikira anaknya padahal kan cucu, cucu pertama. Banyakyang komen "masih pantes jadi anak daripada cucu."

Seneng aja anak-anak bisa kumpul meskipun beban repot makin nambah. Ga senengnya kasihan Isna jadi pelampiasan kakaknya, korban plak dan plek pake tangan kadang pake mainan. semoga Alif makin lama makin nalar dan sayang sama adeknya yah lif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar